Kamis, 04 Januari 2018

Spesifikasi HP Brandcode B4S

Spesifikasi HP Brandcode B4S - Perubahan mobile phone pandai sangatlah signifkan, terlebih buat mobile phone pandai yang berniat disediakan buat komunitas menengah kebawah. Tapi yang barangkali terdengar unik bagimu di sini, saat penulis memanggil nama Brandcode – kenapa malah yang diingat oleh beberapa user tambah koleksi rudge phone-nya. Meski sebenarnya tdk segala mobile phone pandai dari Brandcode tampil dengan paket mirip itu, serta seri yang satu ini kayaknya layak buat jadi bukti yaitu Brandcode B4S ini.

Design Super Tidak tebal Jadi Unggulan

Memandang tagline-nya yang menjelaskan bahwa harga Brandcode B4S murah ini sebagai mobile phone pandai yang berniat dikemas oleh Brandcode dengan dimensi tertipis di antara seri Brandcode yang lain, pada mulanya penulis juga tdk percaya apabila Brandcode bisa melaksanakan hal tersebut. Tapi saat memandang pada kenyataanya, kelihatannya apa yang dijanjikan oleh harga Brandcode B4S murah ini bukan semata-mata isapan jempol belaka. Malahan untuk penulis, design unik yang didatangkan oleh harga Brandcode B4S yang cuma di banderol 600 beberapa ribu ini termasuk menarik dengan aksen frame metal mau pun gold yang membalut panel monitor 4. 0 inch-nya itu.

Prosesor Dual Core Bukan hanya Gabungan Tidak baik Dengan KitKat

Pas sekali, tapi kembali pada – berhubung harga Brandcode B4S murah ini cuma 600 beberapa ribu saja, jadi anda jangan sampai menginginkan sangat muluk dengan spesifikasi yang disediakan. Serta sebetulnya saja, tempatkan processor dual-core Mediatek yang udah diperlengkapi dengan kemampuan RAM 512 MB bukan hal tabu buat harga Brandcode B4S murah yang anda bayarkan ini. Sekedar yang bikin penulis sedikit kecewa di sini, kenapa Brandcode B4S masih tetap tempatkan Android KitKat buat system operasinya. Meski sebenarnya apabila dipikir-pikir, smarphone berbasiskan Lollipop dengan nominal di bawah sejutaan juga tdk kurang.

Meskipun Minim, Namun Perform Kameranya Bukan hanya VGA

Benar-benar benar, tapi kalau anda cuma berkaca pada satu kekuarangan yang dipunyai oleh spesifikasi Brandcode B4S murah ini, jadi tdk adil juga dong. Terlebih apabila sampe harga Brandcode B4S yang anda bayarkan ini masih tetap bisa memberikannya perform camera yang cukup menjanjikan lewat kehadiran sensor 2 Mp serta 1 MP, penulis meyakini anda pastinya bakal tertarik buat mencobanya. Serta dengan diperlengkapi feature LED Flash didalamnya, anda tiada sekali lagi argumen untuk tdk beroleh hasil photo paling baik akibatnya minimnya sinar. Ditambah dengan mutu jaringan berbasiskan 3G, harga Brandcode B4S murah ini udah bisa di buktikan tdk kalah dari mobile phone low-end yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar