Kamis, 04 Januari 2018

Harga Brandcode B4S HP Outdoor Android

Harga Brandcode B4S HP Outdoor Android - Perubahan telpon seluler pandai sangat signifkan, lebih-lebih utk telpon seluler pandai yg berencana di sajikan utk golongan menengah kebawah. Akan tetapi yg kemungkinan terdengar unik bagimu di sini, sangat penulis memanggil nama Brandcode – kenapa malahan yg diingat oleh banyak user tambah koleksi rudge phone-nya. Walaupun sebenarnya tdk seluruh telpon seluler pandai dari Brandcode nampak dengan paket begitu, serta seri yg satu ini nampaknya layak utk jadi bukti merupakan Brandcode B4S ini.

Rancangan Super Tidak tebal Jadi Unggulan

Menyaksikan tagline-nya yg mengatakan bahwa harga Brandcode B4S murah ini menjadi telpon seluler pandai yg berencana dikemas oleh Brandcode dengan dimensi tertipis di antara seri Brandcode yang lain, awal mulanya penulis juga tdk percaya andaikan Brandcode bisa laksanakan hal tersebut. Akan tetapi sangat menyaksikan pada kenyataanya, terlihat apa yg dijanjikan oleh harga Brandcode B4S murah ini bukan sekadar isapan jempol belaka. Malahan bikin penulis, rancangan unik yg didatangkan oleh harga Brandcode B4S yg cuma di banderol 600 beberapa ribu ini termasuk menarik dengan aksen frame metal atau pun gold yg membalut panel monitor 4. 0 inch-nya itu.

Prosesor Dual Core Bukan hanya Paduan Tidak baik Dengan KitKat

Persis sekali, akan tetapi kembali – berhubung harga Brandcode B4S murah ini cuma 600 beberapa ribu saja, jadi anda jangan sampai harapkan terlampau muluk dengan spesifikasi yg di sajikan. Serta sesungguhnya saja, letakkan prosesor dual-core Mediatek yg udah ditambahkan dengan kemampuan RAM 512 MB bukan hal tabu utk harga Brandcode B4S murah yg anda bayarkan ini. Cuman yg bikin penulis sedikit kecewa di sini, kenapa Brandcode B4S masihlah letakkan Android KitKat utk sistim operasinya. Walaupun sebenarnya andaikan dipikir-pikir, smarphone berbasiskan Lollipop dengan nominal di bawah sejutaan juga tak kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar