Selasa, 09 Januari 2018

HP Brandcode B11 Mate 8 Android Murah

HP Brandcode B11 Mate 8 Android Murah - Untuk anda yang merencanakan upgrade hp genggam yang berbasiskan fitur phone ke smartphone android, atau mencari smartphone android baru kwalitas paling baik, harga paling murah dapat melirik satu product yang akan direview kesempatan ini. Kesempatan ini Situs (blog) HargaHP akan review smartphone anyar dari brandcode mobile, yakni Ponsel Brandcode Android B11 Mate 8. sebelumnya setelah juga mereview sebagian smartphone android Brandcode yang lain di bawah ini :

Hp android Brandcode B11 Mate 8 sudah resmi meluncur ke pasar dengan harga terjangkau 600 beberapa ribu saja. Dari pendahulunya brandcode B77 Mate 7 nyatanya penawaran harga tidak jauh berlainan dari Mate 7. Bila merencanakan upgrade hp B77 Mate 7 anda ke Brandcode B11 Mate 8 cukup menaikkan biaya 100 beberapa ribu saja. Karna memanglah, untuk yang paling dekat jadi pilihan paling baik 2 smartphone ini bisa dibanding, jadi android anyar serta spesifikasi paling baik dari brandcode mobile. Bagaimana dengan spesifikasi ponsel brandcode B11 sendiri? Ya, beberapa penambahan memanglah tampak intinya pada camera yang ada dengan dual flash, diluar itu penambahan yang begitu baik juga terlihat dari memori baik itu RAM ataupun ROM HP Android Mate 8 ini.

Bermodal monitor 5 inch smartphone ini di dukung CPU yang ideal, di ketahui Processor Quadcore ARM serta RAM 1GB jadi andalan ponsel android Brandcode B11 Mate 8. Tidak ingin ketinggal, versus OS yaitu yang paling baru yakni dengan pemasangan Android OS v6. 0 marshmallow yang menggerakkan piranti ini. Support aplikasi android ke sitem operasi paling baru ini akan lebih lengkap, semakin banyak yang cocok dengan B11 terlebih telah dengan RAM 1GB. Dengan memori internal yang besar juga sangat mungkin untuk mengambil serta meng-install banyak aplikasi di ponsel brandcode b11 mate8. Memori internal sendiri yaitu 8GB plus dengan expandable ke microSD card.

Dual flash, ini jadi keunggulan dari versus terlebih dulu. Terkecuali dual flash untuk pengoptimalan camera, resolusi juga tampak tambah baik dari versus terlebih dulu yang dipunyai oleh Mate7. Yaitu resolusi 2MP serta 5MP dengan double flash jadi kemampuan camera ponsel brandcode android B11. Dual LED Flash ini sama yang dipunyai oleh smartphone android Aldo AS9. Menggerakkan hp memiliki ukuran 5 inch dengan modal CPU yang cukup kencang, Brandcode B11 dijatah baterai 2650mAh jadi sumber daya. Disamping itu yg tidak kalah perlu untuk sisi komunikasi tetaplah dengan sarana Dual Sim stand-by serta sambungan data 3G yang cepat, untuk tersambung ke internet.

Bicara tentang keunggulan serta kekurangan ponsel android brandcode B11, untuk segmen entry level serta di jual dengan harga paling murah 600 beberapa ribu bisa disebutkan ini smartphone android paling murah spesifikasi paling baik, dengan keutamaan : RAM 1GB, ROM 8GB, Quadcore, 5 inch IPS, Android Marshmallow dan dual flash kamera. Kemampuan spesifikasi yang begitu baik untuk harga yang di tawarkan. Untuk membawa pulang ponsel Brandcode B11 mate 8 android, sediakan biaya Rp 680. 000 saja.

HP Brandcode B11 Mate 8 Android Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar