Jumat, 28 April 2017

Spesifikasi dan Harga HP Outdoor Aldo AL007 Bisa HT (Handy Talky)

Spesifikasi dan Harga HP Outdoor Aldo AL007 Bisa HT (Handy Talky) - Aldo AL-007 ini termasuk unik karna menggabungkan feature handphone dengan handy talky. Memiliki bentuk yang tidak tipis serta tampak garang pas untuk pemakai yang suka berpetualang atau bahkan juga susah peroleh tanda.

Aldo AL-007 diperlengkapi antena seperti handy talky. Antena ini berbentuk parsial, artinya dapat dipasang serta dilepaskan sesuai sama keperluan. Untuk memasangnya, tinggal memutar antena kedalam lubang. Feature handy talky bakal jalan automatis waktu antena dipasang.

Pemakai Aldo AL-007 dapat berkomunikasi dengan sesama handphone yang mempunyai feature sama maupun HT yang sudah ditata pada frekwensi yang sama.

Feature Aldo AL-007 ini diantaranya, dual sim card, bluetooth, kamera VGA, radio FM, MP3, speaker besar, serta lampu senter lebih jelas disbanding handphone semacam. Handphone ini mempunyai LCD selebar 2, 2 inci serta casing-nya berbahan plastic solid serta dibalut stainless hingga berkesan kokoh.
Untuk menyalakan feature radio, anda dapat menikmatinya tanpa ada mesti mencolokan handsfree lebih dahulu ke port audio. Pasalnya, antena panjang yang dipunyainya terkecuali untuk penangkap tanda HT juga sekalian sebagai antena internal radio.

Diluar itu, Aldo AL-007 juga dipersenjatai dengan baterai yang termasuk mempunyai daya besar yakni 6000mAh. Dengan disematkannya baterai besar itu Aldo AL-007 dapat juga berperan jadi power bank untuk gadget lain.

Keunggulan Aldo AL-007

DOUBLE FUNGSI
Dapat berperan sebagai handphone pada umumya seperti telpon, sms, dengan jaringan GSM dapat juga berperan Handy Talkie

Dual SIM
Terkecuali Handy Talkie, Handphone ini dapat diperlengkapi dengan feature dual SIM untuk mempermudah anda berkomunikasi dengan adanya banyak rekan, pasti anda bakal mempunyai dua nomor tidak sama dalam satu handphone.

Kamera
Tidak butuh cemas tak dapat mengabadikan event bahagia anda berbarengan rekan-rekan karna Aldo AL-007 ini dapat diperlengkapi dengan kamera.

Pas buat anda beberapa pekerja lapangan, Moment organizer atau cuma untuk bergaya. Dapat juga dipakai untuk pengaman lokasi untuk berkomunikasi antar unit divisi

Spesifikasi :
- Monitor 2, 2 inch
- Dua Kartu Sim GSM standby
- Kamera
- Video
- FM. Radio
- Manfaat Power Bank
- HT (Handie Talky) ke sesama
- Senter Lebih Jelas dibanding dengan merk lain
- Nada Musik lebih kencang dibanding merk lain
- Baterai murni 6. 000 mAH
- Audio & Video Player
- Audio & Video Recording
- Bonus Belt Klip
- Bonus obeng untuk buka tutup belakang
- Antena seperti HT dapat dilepas
- Headset jenis untuk HT
- 200 Phonebook
- File Berbagi and Audio Dukungan slam lewat Bluetooth
- Bluetooth
- Slot Memori card
- Kabel data kualitas bagus
- Charger colokan jenis micro USB
- Jarak HT ke sesama 100-200 mtr. bergantung keadaan medan
- Tinggi Ponsel : 13 cm
- Lebar Ponsel : 6 cm
- Tidak tipis Ponsel : 2, 5 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar