Jumat, 28 April 2017

HP Outdoor Prince PC118 Harga dan Spesifikasi

Sesudah berhasil dengan penjualan hp adventure, Prince kembaliakan keluarkan type hp adventure dengan nama Prince PC118Android.

Tetapi lain dengan generasi pertamanya yang masih tetap berbasisfeature phone, untuk type baru ini Prince mengemas denganberbasis smartphone yang pastinya bakal makin bagus dari generasipertama. Dengan feature paling utama tahan bentrokan, serta dapat berperansebagai powerbak

Prince PC118 begitu tampak kokoh sesuai sama segment pasaryang ditarget oleh Prince yakni pekerja lapangan, biker, danpenghobby adventure. Dengan body memiliki bahan plastik serta segi metalyang kuat dengan gabungan keypad fisik, jadikan hp initahan pada bentrokan. Ukuran display 2. 8 inch dengan bahanLCD Gorilla Glass jadikan hp pandai ini lebihtahan pada goresan namun tetaplah memprioritaskan brightness yangmaksimal. Untuk memuaskan beberapa petualangan yang umumnya bepergiandi daerah yang tanda kurang kuat, Prince PC118 diperlengkapi denganjaringan GSM 1900Mhz serta WCDMA 2100Mhz yang pastinya bakal menariksinyal lebih kuat di banding hp umumnya karna dilengkapidengan antena yang dapat dipasang terlepas. Untuk baterai ditanam5000mAh yang dapat dipakai sebagai powerbank.

Selengkapnya : HP Outdoor Prince PC118 Harga dan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar