Jumat, 28 April 2017

Harga Maxtron C15 HP Outdoor Bisa Power Bank

Harga Maxtron C15 HP Outdoor Bisa Power Bank - Maxtron C15 New yaitu hp tangguh yang mempunyai kekuatan sebagai hp outdoor, yaitu tahan tahan lama serta tanda kuat.

Apa yang di tawarkan oleh Maxtron C15 New? Walau merk lokal, Maxtron C15 New ini tidak kalah tangguh dengan sebagian hp outdoor yang lain. Maxtron C15 New mengusung design yang gagah serta bongsor dengan penambahan antena yang dapat dilepaskan gunakan untuk menangkap tanda lebih kuat.

Maxtron C15 New ini pas untuk pemakai yang kerap berpetualang serta lakukan kegiatan diluar ruang karna dibekali dengan baterai super awet yakni 10000mAh. Diluar itu diperlengkapi dengan LED Torch Light atau senter. Hp Maxtron C15 New ini dibekali dengan monitor memiliki ukuran 2, 4 inci QVGA.

Tampang garang serta kekuatan baterai tahan lama ini tidak bikin Maxtron C15 New jadi miskin feature, hal semacam ini dapat dibuktikan dengan support kekuatan untuk memainkan filr musik MP3 serta video MP4 dalam format 3GP. Maxtron C15 New ini dibekali dengan digital kamera.

Tidak cuma itu, Maxtron C15 New bisa tersambung ke internet karena support 2G, WAP GPRS. Maxtron C15 New juga mengusung feature Triple SIM, Bluetooth, serta feature hiburan FM radio. Hp gahar ini dapat diperlengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 8GB.

Prince Maxtron C15 New ini di dukung oleh baterai berkapasitas 12000mAh, yang sekalian dapat jadikan power bank untuk gadget Anda yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar