Rabu, 22 Maret 2017

Harga Prince PC 9000

Ponsel ini telah launching dengan memakai warna orange serta di gabungkan dengan warna hitam dengan hijau. Tentunya buat pemakai tak perlu kuatir meskipun ponsel ini murah nyatanya mempunyai garansi untuk si pengguna sekitaran 1 th. gan. Kelebihan spesifikasi yang lain yaitu dimensinya telah terbentuk pada ponsel ini sebesar 135 x 60 x 30 mm serta terpada pada display monitor juga memakai ukuran 2. 4 inch dengan kwalitas QVGA color screen tersebut. Referensi lengkap, Anda bisa baca disini Harga Prince PC 9000

Dengan kwalitas monitor yang telah kami katakan pada anda itu anda dapat juga memperoleh resolusi dari gambar yang di tunjukkan lebih daripada 240 x 320 Mega Piksel.

Baca : List Harga HP Prince

Keunggulan yang menarik yang lain yaitu triple SIM atau apabila kita pakai bhs keseharian kita menyebutnya yaitu ponsel ini telah ready 3 slot sim. Waw begitu keren banget yah gan. Terang saja anda untuk pemakai SIM yang banyak untuk kepentingan usaha. Dapat nih memakai HP ini untuk di menjadikan customer service. Sekalian menggapi 3 Jaringan yang berbarengan ditanggung baterainya bakal kuat, Terang saja kuat gan lantaran kemampuan baterainya saja telah meraih 10. 000 mAh. Yang pasti bila anda nyalakan sepanjang 1 minggu itu ponsel kuat sekali serta akan tidak mati-mati.

Keunggulannya yang begitu paling utama yaitu ponsel ini dapat di menjadikan powerbank. Tau kah anda. Kalau sanya harga power bank dengan kemampuan penyimpanan sampai 10. 000 mAh saja telah bebrapa begitu mahal sekali nah apabila di banding dengan HP Prince PC 9000 ini anda beli dengan harga 400rb saja anda telah memperoleh HP + PowerBank. Tidakkah itu satu inovasi yang begitu untungkan buat customer. Yang di mana memakai pribahasa bumi artinya 1 kali mendayung 2-3 pulau terlampaui.

Tidak ingin kalah dengan gadget-gadget yang lain. Ponsel Prince ini sendiri juga mempunya feature Mp3 Player loh serta speaker dengan K Class edisi serta dapat di menjadikan loud speaker juga. Hingga suaranya juga akan tidak mengecewakan untuk pemakai. Anda tak perlu kuatir apabila anda memerlukan koneksi internet. Lantaran ponsel ini dapat pula di akses kan ke internet tetapi memakai system Akses 2 G. Meskipun bentuk ponsel ini jadul keunggulan yang lain yaitu KAMERA!! Yap, benar dari kameranya saja kita dapat lihat ponsel prince pc 9000 ini telah mengambil kamera dengan kemampuan 3 MP serta telah di kompliti dengan flash, serta torch senter.

Bagaimana? Apakah anda telah memahami mengenai review kami tentang HP Prince PC 9000. Kami telah mengatakan keunggulannya. pada anda. Untuk kekurangannya anda dapat menilainya sendiri. Semuanya bergantung pada anda gan.

Harga Paling baru HP Prince PC 900 

Harga Baru : Rp. 400. 000
Harga Second : Rp. - (Bakal turun 1/2 harga dalam periode waktu yang sudah di tetapkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar