Rabu, 22 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HP Power Bank Brandcode B81 10000mAh

Bila smartphone branded rata-rata masihlah memakai baterai berkapasitas 5.000 mAh ke bawah, hp merk lokal malah banyak yang telah dibekali baterai dengan kemampuan kian lebih 10. 000 mAh, sebut saja Brandcode B81. Atau jika anda ingin referensi lengkap silahkan kunjungi Harga dan Spesifikasi HP Power Bank Brandcode B81 10000mAh

Hp merk lokal satu ini ada dengan disain yang cukup unik. Tampak seperti hp outdoor, Brandcode B81 ini mempunyai lekuk bodi yang tegas plus grip di segi yang membuatnya tampak kokoh. Material plastik yang dipadukan dengan karet keras membuatnya ‘tahan banting’.

Baca : List Harga HP Brandcode 

Brandcode B81 mempunyai antenna fisik yang menjulang dibagian atas, bahkan juga dapat ditarik lebih panjang lagi. Serupa seperti walkie talkie dengan kata lain HT. Antena ini diklaim dapat menangkap tanda frekwensi operator dengan lebih kuat serta stabil.

Seperti disinggung terlebih dulu, baterai berkapasitas jumbo yang dibawa Brandcode B81 ini jadi satu diantara unggulang paling utama. Dengan kemampuan 10. 000 mAh, pemakai tak perlu cemas kehabisan baterai waktu memakai hp. Berdasar pada spesifikasi pabrikan, baterai hp ini dapat memberi ketahanan kian lebih dua minggu.

Ketahanan baterai yang lama ini tidak terlepas dari basis hp yg tidak memakai system operasi Android serta semacamnya. Artinya, Brandcode B81 ini adalah hp feature yang hanya membawa feature standard.

Menariknya, hp berlayar LDC 2. 4 inci ini dapat mensupport manfaat Power Bank. Tinggal colokan USB ke port yang ada serta sambungkan ke piranti yang menginginkan di-charge, lantas tekan tombol tengah hp sebagian detik untuk aktifkan model power bank.

Untuk spesifikasi yang lain, Brandcode B81 diperlengkapi kamera 3MP plus LED flash, MP3/MP4 Player, radio FM, lampu senter dan slot memori ekspansi microSD. Bidang koneksinya, ada Bluetooth. Sesaat untuk data, hp Dual SIM ini cuma mensupport tehnologi 2G dengan akses GPRS.

Harga Brandcode B81
Masalah harga, Brandcode B81 ini di bandrol sekitaran Rp 300 ribuan serta ada dalam bermacam pilihan warna dan corak cover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar