Kamis, 04 Januari 2018

Brandcode B4S


Brandcode B4S - Perubahan hp pandai benar-benar sangat signifkan, terlebih untuk hp pandai yang berniat dihidangkan untuk kelompok menengah kebawah. Tetapi yang mungkin saja terdengar unik bagimu di sini, demikian penulis mengatakan nama Brandcode – kenapa malah yang diingat oleh beberapa user jadi koleksi rudge phone-nya. Walau sebenarnya tidak semuanya hp pandai dari Brandcode keluar dengan paket sesuai sama itu, serta seri yang satu ini kelihatannya layak untuk jadi bukti yaitu Brandcode B4S ini.

Design Super Tidak tebal Jadi Unggulan

Lihat tagline-nya yang menyebutkan kalau harga Brandcode B4S murah ini adalah hp pandai yang berniat dikemas oleh Brandcode dengan dimensi tertipis di antara seri Brandcode yang lain, semula penulis juga tidak yakin bila Brandcode mampu lakukan hal semacam ini. Tetapi demikian lihat pada faktaya, nampaknya apa yang dijanjikan oleh harga Brandcode B4S murah ini tidaklah sebatas isapan jempol belaka. Malah buat penulis, design unik yang didatangkan oleh harga Brandcode B4S yang cuma di bandrol 600 beberapa ribu ini termasuk menarik dengan aksen frame metal maupun gold yang membalut panel monitor 4. 0 inch-nya itu.

Processor Dual Core Bukanlah Gabungan Jelek Dengan KitKat

Pas sekali, tetapi kembali sekali lagi – berhubung harga Brandcode B4S murah ini cuma 600 beberapa ribu saja, jadi anda janganlah mengharapkan sangat muluk dengan spesifikasi yang dihidangkan. Serta sebenarnya saja, meletakkan processor dual-core Mediatek yang telah diperlengkapi dengan kemampuan RAM 512 MB tidaklah hal tabu untuk harga Brandcode B4S murah yang anda bayarkan ini. Hanya yang buat penulis sedikit kecewa di sini, kenapa Brandcode B4S masih tetap meletakkan Android KitKat untuk system operasinya. Walau sebenarnya bila dipikir-pikir, smarphone berbasiskan Lollipop dengan nominal di bawah sejutaan juga tidak kurang.

Walau Minim, Tapi Perform Cameranya Bukanlah VGA

Memanglah benar, tetapi jika anda cuma berkaca pada satu kekuarangan yang dipunyai oleh harga Brandcode B4S murah ini, jadi tidak adil juga dong. Terlebih bila sampe harga Brandcode B4S yang anda bayarkan ini masih tetap mampu memberi perform camera yang cukup menjanjikan lewat kehadiran sensor 2 Mp serta 1 MP, penulis percaya anda pastinya akan tertarik untuk cobanya. Serta dengan diperlengkapi feature LED Flash didalamnya, anda tidak ada sekali lagi argumen buat tidak memperoleh hasil photo paling baik karena minimnya sinar. Ditambah dengan kwalitas jaringan berbasiskan 3G, harga Brandcode B4S murah ini telah dapat dibuktikan tidak kalah dari hp low-end yang lain.

Kekuatan Baterainya Masih tetap Konvesional

Pilihan processor serta kemampuan sensor camera memanglah telah jadi prasyarat mati untuk umumnya pemakai smartphone, tapi untuk hp pandai moderen – rasa-rasanya tidak lengkap bila tanpa ada kemampuan baterai yang mupuni. Ada benarnya, tapi lihat harga Brandcode B4S murah yang di bandrol 600 beberapa ribu ini masih tetap keluar dengan meletakkan OS KitKat, jadi nampaknya kita tidak dapat mengharapkan banyak dari kemampuan baterainya. Serta dapat dibuktikan benar, harga Brandcode B4S murah ini cuma miliki kemampuan baterai sebesar 1250 mAH saja tanpa ada feature Fast Charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar